Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #2 (homepage)

5 Situs Berita Online Indonesia Yang Layak Dijadikan Sumber Informasi

Perkembangan dunia jurnalistik untuk mengabarkan suatu kabar dan informasi saat ini sudah menjelma menjadi media online yang mampu menembus seluruh pelosok negeri baik itu nasional maupun internasional.

Tidak terbatas pada media televisi maupun cetak, saat ini media online nasional sangat banyak dan beragam, untuk itu pada artiket ini kami rangkumkan 5 Situs Berita Online Indonesia Yang Layak Dijadikan Sumber Informasi. Berikut daftarnya :


Detik. com

5 Berita Online Indonesia Yang Layak Dijadikan Sumber Informasi

Detik.com bisa dikatakan sebagai pelopor media online Indonesia , Situs ini menyediakan informasi yang lengkap dan komprehensif dari Indonesia dan seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1998 dan tergabung dengan Transmedia dibawah naungan CT Corp. Berbeda dengan media online lain, Detik bukan berasal dari media cetak, sehingga menjadikanya menjadi media online yang berbeda dengan yang lain.


Tribunnews
5 Berita Online Indonesia Yang Layak Dijadikan Sumber Informasi

Tribunnews.com merupakan salah satu portal berita online maupun koran sangat lengkap akan informasi. Memuat informasi Lokal, Nasional, hingga Internasional. Tribunnews juga bisa dikatakan media online Indonesia yang sangat besar dan terlengkap karena memiliki sub region disetiap domainnya, seperti Jateng.Tribunnews.com, Jabar.Tribunnews.com dan seterusnya.

Tribunnews juga menyediakan wadah bagi masyarakat umum yang ingin ikut serta dalam mengabarkan suatu informasi atau kejadian melalui kanal Tribuners dan Citizen Reporter.


Kompas. com

5 Berita Online Indonesia Yang Layak Dijadikan Sumber Informasi

Merupakan portal berita yang terkenal dengan Koran Kompas dan pasti bagi penikmat media cetak pasti tak akan asing mendengernya. Seiring dengan perkembangan dunia digital yang semakin pesat, Kompas berkamuflase menjadi media online yang terkenal dengan nama Kompas Cyber Media atau Kompas Online. Berdiri pada tahun 1995, Kompas Online terlahir kembali pada tahun 2008 dengan mengusung arsitektur dan tampilan baru dan terkenal sampai sekarang dengan nama Kompas.com.

Kompas.com hadir dengan membawa kabar segar baik itu Lokal, Nasional, dan Mancanegara.


Republika. co. id

5 Berita Online Indonesia Yang Layak Dijadikan Sumber Informasi

Republika.co.id, situs berita yang merupakan versi online dari media cetak dengan nama yang sama. Merupakan salah satu media online terlengkap dan terbit perdana pada tanggal 4 Januari 1993.


Mediapatriod. co. id


5 Berita Online Indonesia Yang Layak Dijadikan Sumber Informasi

Mediapatriod.co.id merupakan salah satu media online terlengkap yang mengabarkan berbagai hal diantaranya nasional, internasiaonal, daerah, pendidikan, kesehatan, property, technology, artikel dan lain-lain.

Perusahaan Media Online Nasional yang didirikan oleh Hamdanil Asykar sejak 27 maret 2012 ini dengan nama Media Patriot Indonesia, awalnya mempunyai alamat website Mediapatriot. com yang kini berubah menjadi Mediapatriot.co.id. Saat ini Mediapatriot menjelma menjadi salah satu media online terlengkap di Indonesia.

Itulah 5 Berita Online Indonesia Yang Layak Dijadikan Sumber Informasi. Jadi tentukan pilihanmu media online manakah yang menjadi sumber berita kamu.

Baca Juga :

Posting Komentar untuk "5 Situs Berita Online Indonesia Yang Layak Dijadikan Sumber Informasi"