Rekomendasi Tempat Kuliah Jurusan Agribisnis dan Teknologi Pangan di Bandung
Cari Berita

Advertisement

Rekomendasi Tempat Kuliah Jurusan Agribisnis dan Teknologi Pangan di Bandung

Afif Efendi
Saturday, 22 June 2019

Rekomendasi Tempat Kuliah Jurusan Agribisnis dan Teknologi Pangan di Bandung

Hariankoran.comJurusan Agribisnis dan Teknologi Pangan selalu memiliki banyak peminat pada suatu Universita yang ada jurusan atau program studi di dalamnya. Tak terkecuali di Kota Bandung, kota dengan julukan Bandung Lautan Api memiliki banyak sekali pilihan perguruan tinggi yang menawarkan Jurusan Agribisnis maupun Teknologi Pangan. Jurusan satu ini selalu menjadi primadona karena jika kita mengamati perkembangan saat ini dimana pangan merupakan kebutuhan primer bagi setiap manusia. Sehingga menjadikan sektor yang sangat prospek di masa mendatang.

Sebelum membahas lebih jauh alangkah baiknya kita pahami dulu, apa itu Jurusan Agribisnis dan Jurusan Teknologi Pangan. Agar kita paham seberapa besar prospek jika kuliah pada jurusan tersebut.

Apa itu Jurusan Agribisnis?
Jurusan Agribisnis adalah sebuah jurusan di perguruan tinggi yang mempelajari ilmu berkaitan dengan bisnis atau usaha yang memanfaatkan hasil pertanian sebagai komoditi utama dan mencakup segi dari sektor hulu dan hilir.

Apa itu Jurusan Teknologi Pangan?
Jurusan Teknologi Pangan adalah ilmu yang mempelajari segala proses pengolahan hasil pertanian atau bahan pangan menjadi bahan yang layak untuk di konsumsi. Proses pengolahan meliputi sortasi, pengawetan, pengemasan, distribusi, dengan menjaga dan memastikan hasil akhir yang aman dikonsumsi dan bergizi.

Alasan Masuk Kuliah Jurusan Agribisnis dan Teknologi Pangan
Kedua jurusan tersebut merupakan beberapa dari jurusan terbaik yang bisa dijadikan alasan mengapa harus kuliah pada jurusan tersebut. Tempat kuliah Jurusan Agribisnis dan Jurusan Teknologi Pangan Terbaik salah satunya ada di Kota Bandung Jawa Barat Masoem University. Disana Kamu bisa belajar ilmu Agribisnis dan Teknologi Pangan dengan tenaga pengajar yang berkompeten. Alasan lain kenapa harus kuliah Jurusan Agribisnis dan Teknologi pangan antara lain :
  • Peluang masuk kuliah tinggi karena persaingan sedikit dan memiliki akreditasi yang bagus
  • Lulusan dari Agribisnis dan Teknologi Pertanian memiliki prospek kerja yang luas
  • Gaji bagi lulusan Agribisnis dan Teknologi pangan cukup besar, mulai dari Rp 3.000.000 sampai Rp 7.500.000 per bulan bahan bisa lebih 

Rekomendasi Kuliah Jurusan Agribisnis dan Teknologi Pangan
Rekomendasi tempat untuk belajar Agribisnis dan dan Teknologi Pangan terbaik di Kota Bandung adalah Masoem University. Jika Kamu memiliki pertanyaan seputar Jurusan Agribisnis dan Teknologi Pangan bisa melalui kontak di bawah ini.

Masoem University
Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat
Telp : 022 7798340
Whatsapp : 08156033022