Inilah 4 Kisah Pria Nikahi Waria yang Disangka Wanita, Diantaranya Sudah Pernah Indehoy
Cari Berita

Advertisement

Inilah 4 Kisah Pria Nikahi Waria yang Disangka Wanita, Diantaranya Sudah Pernah Indehoy

Afif Efendi
Tuesday, 16 October 2018

Hariankoran.com - Setelah beberapa waktu lalu heboh Pasangan Bidan Gadungan "waria" dengan salah seorang anggota TNI. Sebelumnya juga pernah terjadi kejadian serupa.

Alih-alih mendapatkan pasangan wanita tulen, pria ini malah dapat wanita jadi-jadian alias waria. Itulah pentingnya mengenal pasangan terebih dahulu, apalagi jika ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Berikut 4 Kisah Pria Menikahi Waria yang Dikiranya Wanita (Tulen)

1. Anastasya Octaviany alias Rahmat Sulistiyo - Muhammad Umar

4 Kisah Pria Nikahi Waria yang Disangka Wanita
Foto : Istimewa
Jika dilihat dari fisiknya, memang tubuh ica alias Anastasya alias Rahmat lebih besar dari umar. Ya mungkin karena kebaikan hati Umar dan tak memandang fisik, itulah yang membuat pernikahan mereka berdua belangsung.

Setelah menjalin hubungan pernikahan selama 6 bulan, Umar akhirnya mengetahui identitas pasangannya ternyata seorang Pria. Kecurigaan umar timbul ketika hendak melakukan hubungan intim Ica tak mau dalam keadaan terang atau gelap, tak hanya itu Ica juga hanya mau berhubungan dengan posisi tengkurap.

Naas, suatu ketika Umar mengetahui pasangangannya itu seorang pria. Spontan umar lengsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

"Tapi enam bulan menjalin hubungan bukan waktu yang sebentar" gumam penulis saat menulis artikel ini.


2. Budi - Lauren
4 Kisah Pria Nikahi Waria yang Disangka Wanita
Foto : Istimewa
Kisah antara Budi dan Lauren memang tak sampai jenjang pernikahan. Namun pasangan ini sempat menghebohkan dunia maya.

Pasalnya kedua pasangan ini bukan sekedar pacaran, namun sudah pernah malakukan indehoy alias hubungan intim. Lantas bagaimana pasangan ini bisa ketahuan jenis kelaminnya?

Kejadian bermula saat pasangan ini indehoy kemudian pada saat itu ada razia yang dilakukan satpol PP. Saat terjaring razia, petugas pun mengecek sumua, tak terkecuali jenis kelamin.

Namun, apa yang didapatkan membuat kaget bukan main. Diketahui ternyata wanita berjilbab bernama lauren adalah seorang waria alias pria.

Pacarnya Budi pun kaget bukan kepalang. Kisah cintanya yang dibangun selama 8 bulan kandas kerena razia saltpol PP dan ternyata pujaan hatinya seorang laki-laki.

Baca Juga :  VIRAL !! Bidan "Waria" Pacari Anggota TNI, Semua Habis Dikuras


3. Balak Ram - Raj Kumari
4 Kisah Pria Nikahi Waria yang Disangka Wanita
Foto : Istimewa
Tak hanya di Indonesia, kejadian serupa juga pernah terjadi di India.Pada waktu itu seorang pria bernama Balak Ram sangat berbahagia karena bisa menikahi seorang wanita perparas cantik bernama Raj Kumari.

Kisah cinta mereka berawal dari salah seorang makcomblang bernama Hukam Singh. Akhirnya mereka kenal sartu sama lain dan memutuskan untuk menikah.

Nasib sial kemudian terjadi. Ram saat itu sudah sangat bersemangat bak hendak menerkam ke lubang kenikmatan, tiba-tiba kaget. Seperti ingin merobohkan gunung dan bumi, perempuan cantik tersebut teryata seorang laki-laki. Usianyapun bahkan masih 15 tahun.

Setelah kejadian ini, Ram langsung menghubungi pihak berwajib dan hubungan mereka putus pada saat Ram sedang semangat-semangatnya. Akibatnya, Raj Kumari harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum.

Baca Juga : Bidan Waria Viral, Inilah Komentar Netizen, Miris, Kasihan, dan Lucu


4. Muhammad Fadholi - Ayu Puji Astutik
4 Kisah Pria Nikahi Waria yang Disangka Wanita
Foto : Istimewa
Baca Juga : Razia Kos di Pedurungan Semarang, Petugas Dapati Komunitas Waria Bersama Pasangan Sejenis

Kejadian seorang pria menikahi wanita cantik yang ternyata waria kembali terjadi.Tepatmya di Jember, seorang pemuda bernama Muhammad Fadholi menikahi kekasihnya Ayu Puji Astutik.

Setelah menjalani pernikahaan selama 2 bulan, kejadian naas terjadi. Kebohongan Ayu tercium dan dibenarkan saat seorang wartawati datang ke rumah mereka. Si wartawati meminta Ayu menunjukkan Miss V nya di toilet sebagai pembuktian. Bukan Miss V yang terlihat, melainkan Mr Happy yang nongol.

Sayangnya, meski sudah terbukti ketahuan. Ayu masih mengelak dengan segala cara. Menurutnya, dia pernah bermimpi pada suatu malam tertimpa telur dan telurnya pecah. Setelah itu, pada keesokan harinya, Miss V yang Ayu miliki berubah menjadi Mr Happy.

hehhe... ada ada saja.


Itulah  4 Kisah Pria Nikahi Waria yang Disangka Wanita. Sebagai seorang Pria haruslah jeli dalam memilih pasangannya. Berharap malam pertama Mr Happy bermain dengan Miss V malah Mr Happy berantem dengan Mr Happy. Tetap waspada.

(Sumber: Denpono Blog)