Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #2 (homepage)

Razia Kos di Pedurungan Semarang, Petugas Dapati Komunitas Waria Bersama Pasangan Sejenis

HarianKoran | Jateng - Petugas Kepolisian Sektor Pedurungan, melakukan operasi narkotika di sejumlah indekos di jalan Supriyadi dan Jalan Singa, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Selasa (16/10) siang.

Polisi sempat terkecoh dengan penampilan para penghuni kos yang terlihat cantik dan seksi, tak disangka mereka adalah komunitas waria yang berada dalam satu rumah kos dan diduga tinggal bersama pasangan sejenisnya.

Razia yang dilakukan oleh puluhan petugas Polsek Pedurungan, pada awalnya hanya untuk pengecekan identitas dan pemeriksaan dengan tes urin seluruh penghuni kos. Namun, saat di rumah kos Jalan Singa 1, petugas dikejutkan dengan komunitas waria yang berada di rumah kos tersebut.
Razia Kos, Petugas Dapati Komunitas Waria Bersama Pasangan Sejenis
Foto : Razia kos
Baca Juga : VIRAL !! Bidan "Waria" Pacari Anggota TNI, Semua Habis Dikuras

"Awalnya kami kira perempuan, tapi saat mengecek KTP, seluruh penghuni tersebut merupakan waria. Bahkan, ada beberapa yang tinggal satu kamar dengan sejenis,” ujar Kapolsek Pedurungan, Kompol Mulyadi.

Oleh petugas, seluruh penghuni kos dilakukan tes urin untuk mengetahui apakah mereka pemakai narkoba atau tidak. Setelah dilakukan pengecekan dan penggeledahan, petugas melakukan pendataan terhadap para penghuni kos.

Selain itu, razia dalam rangka operasi antik dengan sasaran narkotika ini juga dilakukan di tiga rumah kos lainnya. dalam razia di tiga kos tersebut, petugas hanya mendapati beberapa pasangan tak resmi berada di dalam kamar kos.

Kita akan lakukan operasi ini selama sepekan. Untuk saat ini kami belum menemukan penghuni kos yang positif mengkonsumsi narkoba,” tambah Mulyadi.
Source : rmoljateng.com

Posting Komentar untuk "Razia Kos di Pedurungan Semarang, Petugas Dapati Komunitas Waria Bersama Pasangan Sejenis"