Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #2 (homepage)

10 Film Mitologi Yunani Terbaik

Hariankoran.com -
Tentunya kalian pernah mendengar kisah tentang hercules ataupun kisah tentang Zeus, semua kisah itu adalah diadaptasi dari mitologi Yunani dan di dalam dunia film sendiri banyak film yang berdasarkan dari kisah aslinya maupun di luar sesuai keinginan pembuat film. sesuai judulnya kita kali ini bakal membahas tentang 10 film mitologi Yunani terpopuler versi hariankoran diantaranya sebagai berikut.

1. Percy Jackson The Lightning Thief (2010)
Film yang pertama kita bahas ini adalah film tentang seorang anak remaja yang biasa saja, namun tidak diduga-duga ia ternyata adalah keturunan dari seorang Dewa Yunani, tujuan mengetahui itu ia pun pergi berpetualang bersama teman-temannya untuk mencari jati dirinya, film dengan judul lengkap Percy Jackson The Lightning Thief cocok untuk para remaja selain karena para karakternya merupakan para remaja, film ini juga menyajikan petualangan yang akan sangat menarik dan juga menegangkan, Logan Lerman actor utama pada film ini perannya cukup apik untuk mengangkat film ini di sepanjang 2 jamnya. Tidak ada salahnya jika kalian menonton film yang menyenangkan ini dan untuk film ini mendapatkan rating 5,9 IMDb.

2. Percy Jackson Sea Of Monster (2013)
Dalam sakuelnya Percy Jackson berusaha mencari golden fries dilautan monster. Film yang satu ini dirilis tepat tiga tahun setelah The Light Thief, dirilis yaitu pada tahun 2013, dan Logan Lermen kembali berperan menjadi Percy Jackson, dalam film ini pertolongan baru pun menanti bersih dalam film kedua ini, kalian akan mengikuti perjalanan menjelajahi lautan dan juga bertemu dengan monster baru, meski begitu senang dengan film ini respon penonton yang tidak begitu positif mungkin sedikit mempengaruhi keuntungan dari Sea Monster, film ini mendapatkan ranting 5,9 sama seperti film sebelumnya.

3. Clash Of The Titans (2010)
Clash Of The Titans sebagai Film urutan ketiga ini kalian akan disajikan oleh kisah Perseus yaitu seorang anak haram dari Yossie yang diperankan oleh Sam Worthington ini memiliki adegan akting yang penuh dengan bumbu kekerasan, hadir ditengah plot yang biasa saja, film ini berhasil membawa kisahnya sebagai perjalanan action tanpa henti dengan akting dari Sam dan juga Riamnisem cukup untuk dikatakan menghibur, bagi yang tidak tahu sebenarnya Clash of the Titans adalah remake dengan film judul yang sama pada tahun 1981. Tentunya dari film ini jauh mengalahkan film aslinya sehingga membuat Clash of the Titans yang ini lebih paten untuk ditonton bagi fans mitologi Yunani. Film pada tahun 2010 ini tembus dengan ranting 5,8.

4. Wirath Of The Titans (2012)
Sekuel dengan film Clash Of The Titans hadir pada tahun 2012 dengan judul Wirath of the Titans, Film ini menceritakan Perseus yang harus menyelamatkan Zeus dari cengkraman saudaranya sendiri yaitu Hades. film yang diproduksi oleh Warner Bos ini yang kurang lebih sama dengan film sebelumnya, banyaknya monster yang terlibat membuat film ini semakin asik ditonton namun meski begitu terasa semakin hambar feedback dari para penggemar film yang telah menonton Ini kebanyakan negatif, namun jangan biarkan saling menghalangi kalian untuk menyaksikan keseruan dari kisah mitologi ini, Wrath of the Titans adalah film dengan rating sebesar 5,8

5. Immortal (2011)
Film dalam urutan kelima ini adalah film arahan Tarsem Singh dirilis pada tahun 2011 lalu, film ini bercerita tentang seorang manusia bernama Theseus yang disuruh oleh Zeus untuk berperang melawan Raja Hyperion, bagi yang tidak tahu Tarsem Singh adalah seorang sutradara yang terkenal karena karyanya yang artistik, hal yang sama pun ditunjukkan dalam film ini. Film yang dibintangi oleh Henry cavill ini dipenuhi bumbu yang sangat cantik dan juga menarik untuk ditonton, di samping itu jalan ceritanya mungkin cukup lama dan juga kurang dapat menarik hati penontonnya, namun kalian bisa mencoba untuk menonton film ini kalau kalian adalah penggemar dari sinematografi. film ini mendapatkan ranting 6/10.

6. Hercules (2014)
Dwayne Johnson alias the Rock tampil sebagai Harcules sebagai anak dewa Zeus dalam film berjudul Hercules, film bergenre 2014 oleh Paramount Picture. kisa hidupnya di dalam film ini tiga seakurat apa yang ada di kisah mitologi aslinya, film ini mencoba menekankan unsur action dalam durasi 98 menit, terutama ketika dengan baku hantam yang disajikan, kalian mungkin tidak akan terpukau pada ceritanya, namun film Hercules berusaha menampilkan sisi berbeda dari kisah mitologi ini, karena itu perlu diapresiasi dalam menyajikan kisah yang lebih kelam, film ini memiliki lebih rating yang lumayan besar yakni 6/10.

7. Hercules (1997)
kalau sebelumnya kita membahas Hercules 2014 dan kali ini ada film lagi dengan judul yang sama, bedanya merupakan film animasi dari Disney yang dirilis pada tahun 1997, film yang satu ini menampilkan sisi yang lebih family friendly dengan diiringi musical Herculen menampilkan tokoh yang memoryble sampai dengan dewa kematian Hades yang tampil dengan cukup lucu, kalau kalian adalah fans dari film Disney tidak ada salahnya untuk menonton film Hercules yang satu ini ya, Film arahan klien dan jelas kali ini memiliki rating sebesar 7,3.

8. 300 (2006)
Film yang diproduksi oleh Warner Bros, film ini dirilis pada tahun 2006 Gerard Butler berperan sebagai Leonidas, film ini dibuat semirip mungkin dengan adegan yang ada di komik aslinya mulai dari pengambilan gambar hingga pewarnaannya, karena dedikasinya ini adegan di mana Leonidas menendang seorang pengantar pesan sambil berteriak “This Is Sparta” menjadi sangat ikonik sehingga diingat hingga saat ini, film ini disutradarai oleh Zack Snyder yang baru-baru ini menyutradarai Justice League, film ini memperoleh keuntungan 450 juta US Dollar ini memiliki ranting 7,7.

9. 300 Rise Of An Ampire (2014)
Tidak seperti film pertama film yang kedua ini bercerita tentang kebangkitan dari kerajaan Persia yang dipimpin oleh Xerxes, film yang disutradarai oleh Naomi Euro ini akhir pada tahun 2014 dengan menghadirkan Zack Snyder sebagai salah satu penulis . Dalam film ini kalian tetap akan disajikan oleh pertarungan berdarah antara kedua kerajaan sebelum masehi yang tentunya menarik dan juga menghibur, film ini memiliki ranting 6,2.

10. Troy (2004)
Film yang kisahnya diangkat dari karangan Homer ini diliris tahun 2004, salah satu yang buat menyenangkan untuk ditonton adalah penataan setnya yang terkesan sangat colosal, sutradaranya berhasil membuat keseluruhan latar menjadi sangat realistis dan juga megah, akting Brad juga tidak perlu diragukan di dalam film ini, film dengan durasi 2 jam 43 menit ini juga menampilkan aktor tampan Orlando Bloom dan Eric Bana secara keseluruhan kisah kuda troy yang legendaris ini cukuplah menakjubkan bahkan hingga memiliki rating sebesar 7,2.

Itulah 10 rekomendasi Film dengan tema Mitologi Yunani yang dapat kalian tonton diberbagai website streaming diseluruh Indonesia.

Posting Komentar untuk "10 Film Mitologi Yunani Terbaik"