Niat Cari Kos, Mahasiswi Cantik Ini Jadi Korban Begal Payudara
Cari Berita

Advertisement

Niat Cari Kos, Mahasiswi Cantik Ini Jadi Korban Begal Payudara

Afif Efendi
Saturday, 6 October 2018

Hariankoran.com - MAV (20) Salah satu mahasiswi perguruan tinggi di Palembang, Sumatera Selatan harus mengalami trauma ketika ia menjadi korban pembegalan payudara yang dilakukan oleh pemuda. Pada waktu itu ia sedang mecari rumah kos di dekat kawasan Jalan Rawajaya, Kecamatan Kemuning tak jauh dari kampus Universitas Islam Negeri (UIN), Selasa (2/10/2018).




Pelaku bernama Daroni (21) malah menjadi bulan bulanan massa lantaran aksinya mengundang warga sesudah korban berteriak. Kejadian tersebut berawal saat mahasiswi cantik itu berjalan di tempat kejadian sembari menenteng tas di bagian lengan.

Mendadak pelaku yang memakai sepeda motor langsung menarik tas korban. Tak hanya itu, Daroni juga sempat melecehkan korban dengan meremas payudara MAV.

Tersangka pelaku begal payudara mahasiswi UIN Palembang, Selasa (2/10/2018)
Tersangka pelaku begal payudara mahasiswi UIN Palembang, Selasa (2/10/2018)

“Saya teriak warga langsung datang. tadi dicegat warga pelakunya jatuh langsung dipukuli,” kata MAV yang masih namapak syok, ketika berada di Polsek Kemuning.

Setelah tertangkap, Daroni juga langsung diserahkan warga dalam kondisi babak belur usai menerima bogem mentah. Dia juga mengaku, sebelumnya melakukan aksi jambret itu, ia sempat mengikuti korban dari belakang. Melihat keadaan yang lumayan sepi pemuda ini juga langsung menarik tas korban yang sedang disandang di lengan.

Baca Juga : Viral Video Mesum UIN Bandung, Pemeran Aktif di Kegiatan Kampus dan Ada Suara Perekam

“Tadi hanya iseng (remas payudara korban). Saya ikuti saat dia keluar jalan, tidak tahu langsung dicegat warga. Baru satu kali seperti ini (jambret),” ujar pelaku yang merupakan warga Talang Keramat, Kabupaten Banyuasin tersebut.

Kapolsek Kemuning AKP Robert P Sihombing menjelaskan, saat ini pelaku telah diselamatkan untuk dilakukan pemeriksaan terkait kejadian tersebut.

“Masih didalami, berapa kali sudah beraksi. Pelaku menjambret menggunakan sepeda motor tanpa pelat, korbannya mahasiswa yang sedang mencari rumah kos,” pungkasnya.

Baca Juga : Biadap ! Mengetahui Putrinya Menjadi Korban Seksual Guru Ngajinya, Sang Bapak Justru Menambah Penderitaannya

Kontributor : Andhiko Tungga Alam, Suara.com