Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #2 (homepage)

Heboh! Pensil Eyeliner Tertancap di Mata

Hariankoran.com - Gadis ini berdandan saat naik taksi. Menggunakan pensil eyeliner. Mendadak taksi menabrak truk pick up, sehingga membuat si gadis terpental ke jok di depannya. Dan, pensil eyeliner tertancap di mata kirinya.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (13/6/2018), penumpang berusia 20 tahunan itu duduk di kursi kiri belakang taksi. Sementara, jalanan di Bangkok, Thailand saat itu kondisi macet.
Saat itu, dia sedang menggunakan eyeliner dalam perjalanan. Dia sedang mewarnai bagian bawah bulu mata kiri.
Heboh Pensil Eyeliner Tertancap di Mata. Foto: Daily Mail
Tak terduga, taksi kemudian menabrak truk pick-up di depan. Akibatnya, tubuh wanita ini tersentak ke depan. Dan, creees… pensil masuk mencolok mata kirinya. Pensil tertancap.
Spontan, si gadis berteriak histeris. Darah mengucur dari mata dan hidung. Sopir taksi melihat hal itu, sangat terkejut. Untungnya dia bersikap tenang. Dia segera meluncur ke rumah sakit terdekat.

Begitu si gadis tiba di rumah sakit, petugas para-medik menyambutnya dengan brankar. Petugas mengikat kedua tangan si gadis agar tidak menyenggol pensil yang tetap tertancap di matanya.

Dokter melakukan pemeriksaan. Untungnya, menurut dokter, pensil tersebut tidak mengenai bagian vital mata. Pensil memang tertancap, tapi tidak mencoblos bola mata. Melainkan, meleset di samping bola mata.
Thanabodee Sabbodi, seorang paramedis mengatakan, kecelakaan itu mengakibatkan separuh pensil masuk ke rongga mata wanita yang tidak disebutkan namanya itu.

“Kecelakaan itu terjadi Selasa (12/6/2018) pukul 17.20 (waktu setempat) di daerah Din Daeng, Bangkok, sementara wanita itu sedang menyiapkan make up dalam perjalanan untuk malam itu,” jelasnya.

“Kami menerima panggilan dan ada satu perempuan yang terluka dengan pensil alis yang masuk ke mata kirinya,”

“Dia sangat kesakitan ketika kami datang, tetapi dia masih bisa bercerita menjelaskan apa yang terjadi. Tidak ada banyak darah, tetapi hidungnya mengeluarkan darah,”

Gadis itu masih sadar dan dibawa ke Rumah Sakit Rajavithi di mana petugas medis mengangkat pensil tanpa cedera yang berarti.

“Tim penyelamat dan para dokter melakukan pekerjaan yang hebat untuk membantu korban,” ungkap Thanabodee lagi.

“Ini seharusnya menjadi peringatan bagi wanita. Jangan melakukan make up dalam mobil berjalan.”

“Ini adalah kecelakaan yang aneh dan tidak terduga, tetapi tidak ada yang bisa memprediksi insiden ini. Kami harus siap,”
Source : Raya Pos

1 komentar untuk "Heboh! Pensil Eyeliner Tertancap di Mata "

  1. Good artcile, but it would be better if in future you can share more about this subject. Keep posting. https://www.goshlife.com/vitamin-c-face-serum.html

    BalasHapus