Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #2 (homepage)

9 Rekomendasi Film Inspiratif Terbaik Sepanjang Masa

Hariankoran -
Film adalah salah satu hiburan yang cukup memberi pengaruh emosional kepada seseorang pernyataannya baik itu rasa takut rasa sedih motivasi dan lainnya. Film terkadang juga dibuat sebagai sarana propaganda dan kritik akan suatu peristiwa dampak psikologis. Dari sebuah film terkadang juga dapat mengubah cara pandang seseorang dalam menyikapi arti kehidupan, berikut beberapa film yang seperti inspiratif dan syarat magnet kehidupan berikut beberapa film yang hariakonran rekomendasikan.

1. Into The Will
Film ini diambil dari novel non fiksi karya John drakor dengan judul yang sama, bercerita tentang Christmas Candle Store yang tidak puas dengan hidupnya, ia kemudia putus dari perkuliahan dan nekat meninggalkan seluruh kehidupannya di masyarakat dan segala urusan materialisme duniawi, pemuda tersebut memutuskan untuk hidup sederhana mengembara ke penjuru Amerika dan pada akhirnya diamati hingga di Alaska dan menjadi Legenda.

2. The Kings of Summer
Film ini bercerita tentang bertemanan tiga remaja yaitu Jo, Petrik, dan Biaque yang memutuskan untuk menghabiskan liburan musim panas mereka dengan hidup dan membuat rumah di Mataan mereka. Terlepas dari segala peraturan orang tua namun pada akhirnya mereka mengetahui apa arti persahabatan dan keluarga.

3. The Diving Bell And Butterfly
Film Ini bercerita tentang julukan ketiga seorang jurnalis dan editor majalah Prancis yang menderita stroke dan seluruh tubuhnya lumpuh kecuali kelopak mata kiri yang masih bisa berkedip dia menyusun novel, dari semua memorinya dengan menggunakan kedipan mata yang menunjukkan huruf dan lainnya kepada asistennya sangat memotivasi kita semua dibalik kekuranganganya ternyata punya banyak kelebihan.

4. Life of Pi
Film Ini diambil dari novel dengan judul yang sama, bercerita tentang kehidupan berombang ambing di lautan Pasifik setelah kecelakaan kapal dan ternyata dia tidak sendirian karena dia bersama harimau, Sepertinya kalian kebanyakan sudah menonton film ini, namun bagi kalian yang belum menonton hariankoran merekomendasikan film ini agar kalian lebih semangat menjalani hidup dan tidak mudah menyerah dalam situasi apapun.

5. The Straight Story
Film ini bercerita tentang seorang lelaki tua bernama Alvin yang juga seorang peran dunia kedua, dia mendapatkan kabar bahwa saudara lelakinya mengalami sakit dan terkena stroke, Alvi menempuh perjalanan sejauh 240 mil untuk menempuh agar bertemu saudaranya hanya dengan menggunakan traktornya.

6. The Intouchebles
Film ini bercerita tentang persahabatan yang terjalin antara kelas sosial yang berbeda seorang kaya raya yang lumpuh dengan asistennya, dan berhubungan menjadi teman dengan petualangan mereka, dan film ini ternyata berdasarkan kisah nyata.

7. 127 Hourse
Film yang bercerita tentang Eren row stone yang berpetualang mendaki gunung namun dalam perjalanan didekat Mon unta dia terjatuh dan terjepit oleh batu dan kisahnya berlanjut membebaskan diri tanpa pertolongan siapapun sampai segala cara ia lakukan demi bertahan hidup, mulai dari meminum air kencing, sampai memakan serangga-serangga disekitar. Dan pada seiring lamanya waktunya ia sering berhalusinasi. Apakah Eren Row dapat selamat? Silahkan langsung saja tonton filmnya

8. Mary And Max
Mary and Max adalah Sahabat pena Mery adalah gadis 8 tahun yang kesepian dan tinggal di Melbourne dan Max pria 44 tahun yang gemuk dan tinggal di New York wah persahabatan yang luar biasa.

9. The secret life of Walter mitty
Film ini diambil dari kisah nyata yang menceritakan tentang Walter Mitty seorang karyawan sebuah majalah, dia mengalami perubahan hidup dari seorang penghayal menjadi seorang yang berani menantang bahaya dan berpetualang kemana-mana hanya mencari negatif botol yang akan menjadi sampul dimajalah tersebut.

Nah itulah rekomendasi 9 film inspiratif yang bisa mengubah cara hidup kamu. Bagi kalian yang ingin menonton film-film tersebut bisa langsung membeli DVD aslinya, atau menonton di website streaming atau pun yang beredar di Internet

Posting Komentar untuk "9 Rekomendasi Film Inspiratif Terbaik Sepanjang Masa"