Manfaat Kopi untuk Vitalitas Pria Dewasa
Cari Berita

Advertisement

Manfaat Kopi untuk Vitalitas Pria Dewasa

Afif Efendi
Sunday, 13 January 2019

Manfaat Kopi untuk Vitalitas Pria Dewasa

Bagi penikmat kopi, sehari tanpa mengkonsumsi kopi akan memberikan kesan ada yang kurang dalam hidup. Kopi sangat banyak digemari entah karena rasanya atau efek yang ditimbulkan. Terlepas dari itu ternyata kopi memiliki segudang manfaat terutama untuk vitalitas pria dewasa.

Berikut manfaat kopi yang dapat kami rangkumkan untuk anda.

1. Meningkatkan stamina

Dengan meminum kopi akan mampu meningkatkan tenaga, sebab didalam kopi terdapat kandungan Kafein yang mampu merangsang kerja otak sehingga akan menimbulkan efek bugar dan bertenaga. Setelah minum kopi biasanya anda akan merasakan energi meningkat, suasana hati lebih baik, kesadaran dan fungsi otak. Karena itu tak heran jika kopi banyak diminum oleh para pekerja dan pelajar.


2. Menurunkan Berat Badan
Ada sebuah rumor yang berkembang di masyarakat bahwa mengkonsumsi kopi dapat membantu menurunkan berat badan karena Kafein yang terkandung di dalam kopi mampu membakar lemak sebanyak 1 – 3%


3. Menurunkan Resiko Kematian

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh National Institutes of Health – AARP Diet dan Studi Kesehatan menyatakan bahwa lebih dari 400.000 responden antara 1995 sampai 2008, para responden yang meminum kopi dapat menurunkan resiko kematian dengan rincian meminum secangkir kopi di pagi hari mampu menurunkan resiko sebesar 6 % dan 2 -3 cangkir kopi sehari mampu menurunkan resiko sebesar 10 %.


4. Sumber Anti Oksidan

Kopi juga mengandung anti oksidan yang sangat bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, sehingga mampu menghindarkan dari resiko penyakit jantung, kanker dan kerusakan sel.

Selain keempat manfaat diatas, ternyata kopi memiliki manfaat yang sangat besar untuk vitalitas kaum pria maupun wanita.



Manfaat kopi untuk Vitalitas Pria

Sebuah riset yang dilaksanakan oleh para ahli di University of Texas Health Science Center, Amerika Serikat menyebutkan bahwa kandungan kafein dalam kopi dapat membantu mengatasi disfungsi ereksi (impotensi). Dalam riset tersebut, disebutkan bahwa Pria di atas 20 tahun yang minum kopi 2 sampai 3 cangkir dalam sehari mampu terhindar dari masalah disfungsi ereksi.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang peneliti dari studi tersebut, dr. Run Wang, kopi mempunyai efek yang serupa dengan obat kuat pria. Ketika minum kopi, pembuluh arteri yang ada di lokasi penis jadi lebih rileks. Maka, darah juga lebih lancar mengalir ke penis dan menyebabkan ereksi.


Manfaat kopi untuk Vitalitas Wanita

Minum kopi mungkin membantu meningkatkan gairah seks pada wanita. Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Pharmacology, Biochemistry, and Behavior menyebutkan bahwa nafsu seksual pada tikus betina yang diberikan dosis kafein meningkat secara secara signifikan.

Zat stimulan dalam kopi memang dapat membuat kita jadi lebih konsentrasi dan berenergi. Hal ini tentu menolong wanita agar lebih merasakan atau menikmati sesi panas bersama pasangannya.

Dari penjelasan diatas tak heran kenapa banyak orang suka dengan kopi terutama kaum pria, karena mampu meningkatkan vitalitas. Dengan meminum Powerman Coffee yang terbuat dengan bahan alami dan serta sudah terdaftar di dinkes P IRT No.210327 5010295-19 . Sehingga kopi ini sangat aman di konsumsi tanpa adanya efek samping apabila di minum setiap hari.