VIRAL !! Modus Pemerasan Berkedok Medical CheckUp, Sambil Marah-Marah Anj1ng B4bi !!
Cari Berita

Advertisement

VIRAL !! Modus Pemerasan Berkedok Medical CheckUp, Sambil Marah-Marah Anj1ng B4bi !!

Afif Efendi
Wednesday, 24 October 2018

HarianKoran.com - Viral di media sosial, dua orang perempuan memaki Suhedi, salah satu warga Cengkareng, Jakarta Barat karena tidak mau membayar uang pemeriksaan kesehatan.


Menurut keterangan yang diunggah ke akun Instagram-nya, Suhedi awalnya didatangi 2 perempuan yang mengaku sebagai petugas cek kesehatan. Merasa curiga, Suhedi juga sempat mengonfirmasi kepada 2 perempuan itu bahwa pemeriksaan kesehatan ini tidak dikenakan biaya.

Setelah memeriksa tensi darah, 2 perempuan tersebut kemudian menjelaskan kondisi tubuh Suhedi dan pantangan makanan layaknya seorang dokter. Rincian tersebut dilengkapi pula dengan tanda bukti hasil pemeriksaan bertuliskan “Healthy Care D-Max Cek Up”.

Namun, setelah memeriksa, tiba-tiba 2 perempuan tersebut meminta uang senilai Rp 65ribu kepada Suhedi. Suhedi pun berdebat dan bersikeras menolak permintaan 2 perempuan itu sambil merekamnya dengan smartphone. Kemudian salah satu dari 2 perempuan itu memaki sambil meninggalkan rumah Suhedi.
Lihat Juga : Gagal Ngedrift, Mobil Menabrak WC Warung di Sarangan


Sumber : Grup FB INFO JABODETABEK TERKINI
@suhedii .
Awalnya ada dua org cewe ngetuk kamar dan saya langsung buka kamarnya. Lalu kedua cewe itu langsung mempersilahkan untuk ngecek kesehatan/tensi. Terus saya dan teman saya itu di cek sama mba mba tadi. Ditensi lalu teman saya dijelasin juga penyakit penyakit dan rincian rincian pantangan makanan nya. Terus dari awal si mba nya gak bilang kalau itu bakal bayar. Dia cuma blg mau ngecek gitu. Terus setelah semua selsai baru mba nya minta uang pengecekan sebesar 65.000 berdua. Saya gamau dong karena cuma ngecek doang gak dikasih obat. Hitung aja 1 kamar dirata ratain 40 rb kali banyak kamar yang di cek. Lalu saya gamau bayar mba nya marah marah maksa minta dibayar. Cari duit gitu amat ya. Jadi buat kalian kalau ada yg ngetuk ngetuk kamar mau blg cek kesehatan jangan mau lagi ya. Ujung ujung nya duit
LOKASI : cengkareng, sumur bor