Prabowo Sandi, Yakin Menang Telak Pemilu Presiden 2019
Cari Berita

Advertisement

Prabowo Sandi, Yakin Menang Telak Pemilu Presiden 2019

Afif Efendi
Thursday, 18 October 2018

Hariankoran.com | Banda Aceh – Pasangan calon presiden Prabowo – Sandi sepertinya akan menang telak di Aceh. Pasalnya antusias warga Aceh sangat tinggi menyukseskan pasangan PADI.

Dukungan terus mengalir dari elemen masyarakat. Bahkan diprediksi PADI akan menang telak di Aceh.

Sejumlah relawan LSM dan Ormas membentuk rumah pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiago Uno di Aceh.

Ketua pengurus pusat rumah pemenangan Prabowo-Sandi, Hanansyah menyebutkan didirikannya rumah pemenangan Prabowo – Sandi ini atas permintaan dan antusias teman-teman lintas organisasi masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Aceh agar dibentuk relawan Prabowo-Sandi.

Prabowo Sandi, Yakin Menang Telak Pemilu Presiden 2019
Prabowo - Sandi
“Atas antusiasnya teman-teman di Aceh maka kita membentuk rumah pemenangan ini sehingga mempermudah koordinasi relawan-relawan di Aceh dan di pusat untuk pemenangan Prabowo di pemilu 2019 mendatang,” katanya, Senin (17/9).

Sementara ITU, ketua umum Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi lintas Ormas dan LSM provinsi Aceh, Nasrul Sufi mengatakan deklarasi Relawan Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi baru akan dilaksanakan awal Oktober mendatang.

“Setelah deklarasi akan kita bentuk lembaga di setiap kabupaten-kota di Aceh. Saat ini sudah 50 pengurus yang sudah terbentuk di Aceh,” ujarnya.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Aceh agar mendirikan posko pemenangan Prabowo-Sandi di rumah masing-masing.

“Pilpres nanti target kita bisa meraup suara 75 persen di Aceh untuk kemenangan Prabowo – Sandi,” ungkapnya. (red/ajnn- harianmerdeka.com)