Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #2 (homepage)

Ngeri ! Mayat Tergantung Sebulan di Pohon Gegerkan Warga Kendari

KENDARI, Hariankoran.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tergantung di salah satu pepohonan di kawasan perkebunan, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (14/10/2018) malam. Dari kondisinya, korban diduga sudah tergantung di atas pohon selama hampir satu bulan.

Ngeri ! Mayat Tergantung Sebulan di Pohon Gegerkan Warga Kendari
Foto : Ilustrasi
Polisi pun masih menyelidiki temuan mayat tersebut dengan mengumpulkan saksi-saksi di lokasi kejadian. Sebab, kondisi korban saat ditemukan sangat mengenaskan. Beberapa organ tubuh korban telah mengering dengan bau busuk yang menyengat.

Hasil identifikasi sementara, mayat tersebut diperkirakan sudah hampir satu bulan tergantung di atas pepohonan itu. Petugas kesulitan mengidentifikasi korban karena tidak ditemukan identitas di lokasi.

Penemuan mayat dengan kondisi mengenaskan itu sontak menghebohkan warga sekitar. Ketua RT setempat, Rasidi mengaku tidak mengetahui persis asal muasal korban. Apalagi warga sekitar belum ada yang melaporkan adanya keluarga yang hilang.

“Sepertinya bukan warga di sini. Karena tidak ada warga yang melapor kalau ada anggota keluarganya yang hilang,” ucap Rasidi, Minggu (14/10/2018) malam.

Kapolsek Poasia, Kompol Arfah belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan warga. “Dugaan sementara, korban tewas karena gantung diri,” katanya.


Untuk proses lebih lanjut, mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk diautopsi. Polisi masih akan melakukan pemeriksaan yang lebih intensif untuk mengetahui identitas korban dan mencari tahu penyebab kematiannya.


Editor : Himas Puspito Putra / Inews.id

Posting Komentar untuk "Ngeri ! Mayat Tergantung Sebulan di Pohon Gegerkan Warga Kendari"