Polisi Gerebek Pesta Narkoba di Klub Gay di Sunter
Cari Berita

Advertisement

Polisi Gerebek Pesta Narkoba di Klub Gay di Sunter

Afif Efendi
Sunday, 30 September 2018



Jakarta, Hariankoran.com - Polisi menggerebek pesta narkoba di sebuah lokasi tinggal yang dijadikan klub di area Sunter, Jakarta Utara. Diduga klub itu adalah klub gay.

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi, mengatakan, penggerebekan itu dilaksanakan pada Minggu (30/9/2018) pagi-pagi sekali sekitar pukul 01.30 WIB. Saat digerebek terdapat 23 lelaki yang melulu mengenakan celana dan petugas mengejar 27 butir ekstasi jenis Casper dan CK.

"Ada 23 orang anda amankan dan yang 4 orang telah jelas jadi tersangkasebab kita dapatkan ekstasi yang ada pada 4 orang ini sampai-sampai statusnya anda naikkan tersangka," ujar Arie ketika jumpa pers di Mapolres Jakpus, Jl Kramat Raya

Arie menjelaskan, 23 orang itu sudah dilaksanakan tes urine dan hasilnya positif memakai narkoba. Saat digerebek, 23 orang ini melulu memakai celana dalam.

"Mereka sedang posisi menggunakan celana dalam saja. Hasil tes urine positif seluruh narkoba, melulu 4 orang ini kedapatan menyimpan ekstasi dan sisanya terbukti positif memakai jenis ekstasi," ucapnya.

"Ini klub gay atau gimana?" tanya wartawan.

"Iya masih anda dalami tapi diperkirakan mereka terdapat perilaku menyimpang," jawab Arie.

Arie menjelaskan, klub itu bentuknya seperti lokasi tinggal pribadi. Hasil pemeriksaan, semua pelaku yang diselamatkan mengaku baru mengadakan pekerjaan di lokasi tinggal tersebut 1 kali.

"Ini lokasi tinggal pribadi, lokasi tinggal biasa, dan menurutsejumlah informasi ini tidak jarang dijadikan lokasi kumpul mereka di situ, sampai-sampai masyarakat resah dan memberi informasi untuk kita dan saya dan anda lakukan tindakan," ucap Arie.

Baca Juga : Berita Lainnya