3 Cara mendapatkan Gaji Diamond dari Mobile Legends Terbaru 2022

Mobile Legends merupakan salah satu game moba yang saat ini berkembang pesat di Indonesia, sampai-sampai dijadikan salah satu cabang olahraga E-sports di Sea Games 2022 kemarin. Disisi lain para lembaga, komunitas, hingga Universitas sering mengadakan turnamen Mobile Legends yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat khususnya masyarakat yang bermain mobile legends, karena hadiah yang disajikan sangat besar mulai dari hadiah diamond, tropy, sertifikat, piagam, dan uang tunai dengan total jutaan rupiah. pemain mobile legends sendiri bervariatif umurnya mulai dari anak kecil hingga orang tua suka bermain game yang dinaungi Shanghai Moonton Technology Co. Ltd ini. 

Disisi lain Mobile Legends dapat dijadikan ladang usaha bagi beberapa orang, seperti menjadi youtuber, streamer facebook, jual beli akun Mobile Legends, penjualan top up diamond, dan lain sebagainya. Sehingga tidak menutup kemungkinan beberapa pemain Mobile Legends mencari diamond gratis untuk membeli skin yang diinginkan dengan cara mengikuti giveaway yang diadakan Mobile Legends resmi, mengikuti giveaway yang diadakan streamer mobile legends hingga menjadi streamer itu sendiri. Namun Harian Koran memiliki beberapa info untuk kalian pemain Mobile Legends yang ingin mendapatkan gaji diamond dari Mobile Legends secara resmi dan tentunya diamond ini legal langsung pemberian dari Mobile Legends.

1. Moonton Student Leader (MSL)

Moonton Student Leader merupakan rancangan program dari moonton yang ditujukan untuk mahasiswa atau para akademisi dalam rangka mengenalkan game Mobile Legends ke para mahasiswa lainnya, tujuan program ini untuk mengembangkan minat dan bakal serta kemampuan skil Ml-ers agar menjadi wakil Esport Mobile Legends dikampusnya masing-masing. Kegiatan yang dilakukan oleh para MSL ini diantaranya membentuk komunitas Mobile Legends dikampusnya masing-masing, mengadakan turnamen Mobile Legends dikampusnya masing-masing, dan menjadi perwakilan kampusnya dalam berkomunikasi dengan MSL kampus lain, umumnya setiap kampus maksimal hanya 2 MSL yang terpilih, biasaya MSL dapat diganti dengan kandidat lainnya ketika MSL tersebut sudah yudisium (regenerasi).

terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa menjadi Moonton Stundent Leader dikampusnya, untuk persyaratan sendiri saya akan jelaskan pada artikel selanjutnya, namun pada artikel kali membahas terkait salary atau umum disebut gaji MSL yang diberikan oleh pihak moonton. Salary sendiri merupakan benefit yang diterima MSL ketika mengadakan sebuah turnamen Mobile Legends di kampusnya, ketentuan/peraturan turnament sendiri sudah ditetapkan moonton dan hadiah yang diporoleh untuk pemenang semuanya ditanggung oleh moonton langsung berupa diamond. Jadi berapa benefit yang diterima oleh MSL ketika membuat turnament, berikut rinciannya :

Event

Jumlah Team

Salary

Grade S

128+

8000

Grade A

64-127

5000

Grade B

32-63

3000

Grade C

16-31

2000

Grade D

8-15

1000

Jadi dapat disimpulkan dari rincian tabel tersebut bahwasanya salary atau gaji yang diberikan moonton kepada MSL bisa dikatakan lumayan, disisi lain terdapat bonus-bonus menguntungkan jika sudah diterima menjadi MSL seperti menambah relasi, mendapatkan info turnamen antar kampus, informasi terbaru tentang Mobile Legends dan lain sebagainya.

2. Community Hero (CH)

Community Hero memiliki kemiripan dengan MSL namun yang membedakan sasaran CH yakni pada masyarakat suatu kota atau kabupaten, tentu program CH memiliki tujuan dalam rangka mengenalkan dan mengembangkan game Mobile Legends ke para masayrakat kota tersebut, serta  untuk mengembangkan minat dan bakal serta kemampuan skil Ml-ers agar menjadi wakil Esport Mobile Legends dikotanya masing-masing . Kegiatan yang dilakukan oleh para CH ini diantaranya membentuk komunitas Mobile Legends kotanya masing-masing, mengadakan turnamen Mobile Legends kotanya masing-masing, dan menjadi perwakilan kotanya dalam berkomunikasi dengan CH kota lain, perbedaan CH dengan MSL terletak pada jumlah perwakilan, dimana CH tidak dibatasi pada setiap kotanya jadi siapa yang komunitasnya maju dikota tersebut maka akan berkembang.

Tentu terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa menjadi CH dikotanya, untuk persyaratan sendiri saya akan jelaskan pada artikel selanjutnya, namun pada artikel kali membahas terkait salary atau umum disebut gaji CH yang diberikan oleh pihak moonton. Salary sendiri merupakan benefit yang diterima MSL ketika mengadakan sebuah turnamen Mobile Legends di kotanya, ketentuan/peraturan turnament sendiri sudah ditetapkan moonton dan hadiah yang diporoleh untuk pemenang semuanya ditanggung oleh moonton langsung berupa diamond. Jadi berapa benefit yang diterima oleh MSL ketika membuat turnament, berikut rinciannya:

Event

Jumlah Team

Salary

Grade S

128+

8000

Grade A

64-127

5000

Grade B

32-63

3000

Grade C

16-31

2000

 

 

 

Grade D

8-15

1000

Jadi dapat disimpulkan bahwasnaya CH dan MSL pada dasarnya sama yakni pelopor atau kandidat yang terpilih bedasarkan kualifikasi yang sudah ditetapkan moonton untuk mewakili kota dan kampusnya masing-masing dalam rangka memperknalkan sekaligus mengembangkan Game Mobile Legends.

3.Streamer Mobile Legends


Salah satu cara yang paling jitu untuk mendaptkan gaji  berupa diamond yakni menjadi streamer Mobile Legends, mengingat saat ini game mobile legends memiliki fitur streamer, sehingga kalian bisa mendapatkan banyak benefit berupa poin, jika kalian banyak pengikut, penggemar, maupun gift dari yang melihat. Salah satu benefit lainnya kalian akan mendapatkan uang langsung seperti halnya menjadi streamer facebook, maupun nimo, namun seringkali Mobile Legends memberikan reward fantastasti berupa diamond yang melimpah bagi streamer yang mencapai target, namun pemberian diamond sendiri umumnya dari banyaknya penonton yang melihat streaming kamu yang dimana awalnya berupa bintang, selanjutnya bintang tersebut dapat dikonversikan ke dalam bentuk diamond. Besaran diamond yang dapat ditukar bedasarkan jumlah bintang yang diperoleh. Maka dari itu untuk meningkatkan bintang yang diperolah dapat dilakukan dengan meningkatkan popularitas diri sendiri.

Kesimpulan

Dapat disimpulkan bahwasanya cara mendapatkan gaji diamond dari Mobile Legends dapat dilakukan berbagai cara diantaranya menjadi Moonton Student Leader (MSL), menjadi Community Hero (CH), dan menjadi streamer Mobile Legends, namun tidak menutup kemungkinan terdapat cara-cara lain seperti contoh menjadi desainer Mobile Legends, menjadi konten creator, dan lain sebagainya, sehingga kalian yang ingin mendapat gaji berupa diamond dapat melakukannya dari sekarang dengan cara mencari informasi-informasi melalui internet, maupun sosial media untuk mendaftar.





Harian Koran Hanya Mahasiswa Pengangguran

0 Response to "3 Cara mendapatkan Gaji Diamond dari Mobile Legends Terbaru 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel