Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #2 (homepage)

Jasa Backlink Berkualitas Untuk Blog

Jasa Backlink Berkualitas Untuk Blog

Backlink merupakan sebuah link yang ditanam pada suatu website atau blog yang menuju website lainnya. Seberapa penting backlink untuk sebuah bloga atau website ? Tentu sangat penting, karena dengan adanya backlink ini akan membantu meningkatkan ranking dari blog kita di mata Google.

Untuk mendaptkan sebuah backlink yang berkualitas bisa dadapatkan dengan beberapa cara, yaitu :

Perbanyak Artikel Page One
Maksudnya adalah semakin banyak artikel dalam blog atau website kamu yang berada di page one mesin pencari Google akan berpotensi memudahkan mendapatkan backlink berkualitas dan gratis.

Biasanya seseorang atau blogger lain tak jarang akan mencantumkan credit sumber dari blog atau website kamu apabila dirasa konten artikel yang mereka buat terinspirasi dari blog kamu.


Tukar Backlink
Untuk mendapatkan backlink dengan metode ini tentu diperlukan kesepakatan dari kedua belah pihak admin website atau blog yang bersangkutan.

Lebih mudah lagi apabila kalian memiliki rekan sesama blogger maka bisa diajak untuk saling bertukar backlink secara gratis

Guest Post
Guest Post adalah salah satu bentuk kerjasama dalam dunia blogger dimana seseorang dengan sukarela mengirimkan suatu artikel pada suatu pemilik blog lain dengan tujuan agar diposting dan juga mendapatkan backlink dari blog tersebut.

Untuk mendapatkan Guest Post kita haru mencarinya dengan cara berkunjung ke situs blog lain atau istilahkannya blog walking, dengan begitu kita nanti akan mengetahui apakah blog yang dikunjungi menerima Guest Post atau tidak. Jika ternyata menerima maka bisa kita ajak kerja sama.


Content Placement
Content Placemet prinsipnya sama dengan Guest Post, akan tetapi biasanya content placement dilakukan dengan membayar atau berbayar. Untuk mendapatkan kerjasama content placement dapat dengan cara menghubungi pemilik blog yang kita incar apakah menerima content placement atau tidak.

Selain itu juga bisa dengan cara menggunakan Jasa Backlink, dengan bigitu akan lebih mudah. Salah satu situs yang menyediakan Jasa Backlink adalah Raja Backlink.com .

Raja Backlink merupakan online marketplace yang khusus jual-beli backlink berkualitas dari berbagai blogger di Indonesia. Pengguna dari Raja Backlink bebas memilih blog manasaja yang cocok untuk konten mereka.

3 komentar untuk "Jasa Backlink Berkualitas Untuk Blog"

  1. Positive site, where did u come up with the information on this posting?I have read a few of the articles on your website now, and I really like your style. Thanks a million and please keep up the effective work. marketing1on1 link building solution

    BalasHapus
  2. They deployed and optimized PPC campaigns, buy verified gmb, provided expert guidance on strategic direction, drafted status reports, and designed landing pages. My role was to write landing page copy, manage the strategic direction, and approve designs.

    BalasHapus
  3. Your articles and contents are buy edu backlinks
    Nice to read this article will be very helpful in the future,

    BalasHapus